Kamis, 22 Desember 2011

my family is my life

22 Desember 2011 (tepatnya hari ibu)

aku, dalam keadaan super kacau sungguh. malam ini aku mau bercerita tentang keluargaku.
sejujurnya aku dalam keadaan kangen sekali dengan keadaan yang dulu saat di rumah masih ada ayah, dan kakakku yang sekarang sedang kerja di papua.
mamaku sering sekali ku tinggal di rumah karena seribu aktivitasku di kampus yang sebenarnya bisa dibilang sok sibuk dengan selalu pulang sore, tapi mama jarang mengeluh. Sekalinya mama mengeluh yaitu mengeluh rindu dengan ayah, sampai suatu saat tak kuasa aku menampakan raut mukaku yang sedih karena kangen ayah, dan mama pun menangis lagi.

Ya ALLAH , aku takut tidak bisa membahagiakan mama ku sebelum benar-benar terpisah, aku takut dengan segala sikapku melukai hati mama. aku takut belum menjadi anak yang berbakti untuk mama.


aku sayang mama, papa, iyi, kakak angga so much :)

from nelly with all my love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar