Sabtu, 17 Desember 2011

sepucuk surat


Surat untukmu, untuk calon ayah dari anak-anakku

Bismillahirrahmanirrahim

Untuk mu, untuk seseorang yang akan selalu kujadikan imam. Aku menulis surat ini sebelum mengetahui takdir Allah untuk ku, untuk jodohku, siapa dirimu, seperti apa rona wajahmu, auramu, dan dimana dirimu saat aku sekarang sedang merangkai kata yang kutujukan untukmu.Bukan artinya saat ini aku siap bertemu dirimu, mungkin 1 tahun lagi, 2 tahun, atau mungkin 5 tahun lagi atau mungkin kamu yang ada disekitarku saat ini, aku tak tahu.

Untuk mu, cahaya hidupku. Aku ingin kau membimbingku bersama mu melangkah mengarungi sisa hidupku. membimbingku dengan tujuan menyempurnakan agama dan mencari Ridho ALLAH SWT. Aku ingin melahirkan anak-anak yang soleh dan solehah sebagai keturunanmu, yang bisa kau bisikan syahadat dan azan saat mereka lahir dan akan mengajak mereka mengaji setiap malam mengagungkan Asma ALLAH.

Ingin ku bukan jadi beban hidupmu, ingin ku menjadi rusukmu yang akan melengkapi kehidupanmu dan yang akan kau lindungi dalam segala kerapuhanku. Ayah, aku ingin kau menggandakan lagi sosok ayah ku dalam hidupku, Aku ingin dirimu lah yang akan membantuku menjadi anak solehah yang dijanjikan tidak akan terputus amalanku untuk ayahku. Siapapun dan dimana dirimu sekarang, yakinlah suatu saat kita akan bertemu dan yakinlah akan kuberikan seluruh duniaku, sayangku, setiaku untukmu dengan seizin ALLAH SWT

p.s : bukan galau :p


3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. neeeellll, aku padamu deh pokoknya muah muah muah :3

    BalasHapus
  3. ini berkat kaliaaan inspirasi kuu . tag : deta dan arin

    BalasHapus