Sabtu, 03 Desember 2011

prepare for the new of me

sabtu malam tanggal 3 desember 2011 pukul 9.40

kekosongan ku memuncak sepertinya, tak tahan aku bendung kegelisahan hati ini...
aku frustasi (awalnya dan masih sampai sekarang) tapi akhirnya seorang teman memberiku saran yang cukup untuk menuntaskan kegelisahanku malam ini. dan semoga untuk malam selanjutnya dan selanjutnya lgi
she said "lebih baik berjalan pelan dan mundur daripada harus maju dan jatuh"

*inhale *exhale *inhale *exhale

telat ku berfikir kalau langkah maju yang aku ambil hanyalah menyisakanku pada suatu tepi jurang pertanyaan : sia-sia, berhasil atau memang seharusnya tidak dilakukan
hahaa terlalu sering (sekali) aku menggalau di blog ini, mungkin isinya hanya sampah2 buangan dari hatiku





Okay FINE !

sekarang, tepatnya pukul 9.47, aku akan berusaha:
- merubah diri menjadi lebih baik
- lebih dewasa (yang pasti bukan dengan prinsip no mellow no galau lagi dong)
- mengurangi galau (maaf ya lagu lagu dalam playlist ku)





- Lebih banyak bersyukur (maafkan aku ya ALLAH, akhir-akhir ini aku sungguh lalai dengan bersyukur karena selalu merasa menjadi orang paling penuh penderitaan di dunia)



- Lebih banyak TERSENYUM, karena tersenyum merupakan obat hati yang paling murah :)




- Hidupku untuk KELUARGA dan Teman-teman ku
- Dan yang pasti , akan move on dari semua masalah yang kupendam dalam hati selama ini !

go, fight, win untuk diri sendiri karena hanya akulah yang dapat mengalahkan diriku !





sweet regards,
nelly suriamah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar