Kamis, 16 Januari 2014

Sampai mana batas (?)

Pernah kuceritakan bahwa ada satu hal yang pernah ku sesali lalu merubah hidupku? Ya disaat aku sadar setelah kehilangan seseorang teman. Sejak dari saat itu, aku mulai berusaha untuk membahagiakan orang disekitarku. Karena terkadang kita belum menghargai apa yang sudah di dapatkan sebelum merasakan yang namanya kehilangan..

Tapi aku sendiri bingung, sampai dimana seharusnya batas membahagiakan yang aku bisa ? Terkadang aku berusaha memberi-memberi dan memberi, tapi beberapa teman menyadarkan bahwa hal yang kulakukan berlebihan atau mungkin bisa membuat annoying. Sebenarnya mungkin tidak ada yang salah, aku hanya harus belajar untuk menjadi leih dewasa dimana dapat menempatkan diri pada situasi dan keadaan.

Pernah kutulis juga bahwa hati itu tidak dapat mengingkari kan ? Ternyata selain itu, hati juga bisa membutakan. Ini yang membedakan laki-laki dan perempuan. Mungkin perempuan terlalu menggunakan hati, dan tidak untuk laki laki (yang mungkin bisa mempermainkan hati perempuan dengan logika nya), hahaha itu hanya pendapat asal ku saja.

huuff tidak tahu apa yang harus dilakukan, semoga aku dapat belajar, berkembang, dan dapat menghilangkan kebiasaan overthinking ku. Yes, I Hope...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar