Jumat, 06 April 2012

fase normal

Saat ini hari Jum'at pukul 17.40 dan otak dan hatiku sedang normal tanpa galauu *yess
Kamu tahu, saat aku sedang dalam fase normal dan membaca tulisan-tulisanku sebelumnya, rasanya menggelitik .. 
Oh mengapa aku begitu melankolis ? dan kenapa semua tulisan itu dapat meluncur dengan sendirinya di keyboard laptopku sehingga menghasilkan bahasa yang penuh makna seperti itu ..
Mungkin seperti summon, yaa summon ku keluarnya saat galau ehehe..

Apa ya, yang menyebabkan sesaat aku bisa sangat tenang mengkontrol perasaan, emosi, otak, pikiran, dan keagamaanku ? hmmm hal itu yang masih aku cari (1)
Dan, apa yaa yang menyebabkanku bisa berlarut-larut dalam emosi dan tidak bisa berdiri bangkit dan layaknya manusia yang terpuruk tanpa rasa bersyukur ? hmmm itu hal kedua yang kucari (2)
Tapi yang pasti aku sadari, disaat aku tenang tanpa galau, aku seperti macan yang tertidur yang tidak akan menerkam orang apabila tidak merasa terganggu..
Jadi hal apakah yang menggangguku ? hmm itu hal ketiga yang masih tanda tanya (3)

Yuuk aah semangat untuk belajar perio nya ! Kecuup *babaaaay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar