Senin, 21 November 2011

stresss nya hidup (denganmu endodonsia)

Mengeluh sejuta kali atau lebih sudah tak terhitung lagi oleh ku. Aku capeeeeek sekali, bosaaaan dengan kehidupanku. Belajar buat DK, persiapan praktikum Endo (yang "Subhanallah ya" bikin stress karena abstrak), kepanitiaan yang alhamdulillah (tadinya) sudah berakhir, eh ternyata bertambah 2 kepanitiaan yang cukup akan menyita waktu dan pikiran. Aku butuh refreshing pleaseee, siapapun bawa aku pergi ke bulan ! atau ke tempat yang jauh dimana aku bisa melupakan segala keluh kesahku. Dan perhatian kepada siapapun yang sekarang membawa hatiku, mohon untuk segera dikembalikan apabila tidak mau dirawat dengan baik (trims)

Aku mau peluk beruang ~ yang besar dan empuk tapi ga boleh nyakar ~


Aku rasa aku benar-benar streees kali ya ahahaha, dan mungkin juga mengidap suatu penyakit "eksaserbasi akut suatu galau kronis"  sampai menulis isi blog se sampah ini (kasihaan pada diri sendiri ~ miris)

byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar